Latest News

Cara Submit Blog Ke 2.500 Link Sekaligus dan Mendapatkan Backlink

Cara Submit Blog Ke 2.500 Link Sekaligus dan Mendapatkan Backlink - Selamat Pagi agan² kebetulan hari ini hari minggu jadi postnya shubuh² deh :D soalnya gratisan jam segini hahaha.. okee kembali ke laptop! *empatmata-_- pada kali ini gwa akan ngebahas tentang Cara Submit Blog Ke 2.500 Link Sekaligus dan Mendapatkan Backlink gratis tidak mustahil dengan adanya tool ini. Asalkan blog agan dofollow. Tujuan submit ini adalah untuk menambah backlink sehingga cepat terindex oleh search engine (mesin pencari) jenis backlink yang diperoleh adalah backlink 1 arah. yuk tanpaa basa basi lagi langsung aja cekidott!!! :D

1. Langsung aja agan lompat ke IMTalk

NB : 

  • Isikan dengan URL(Link) Blog agan
  • Isikan dengan Keyword (Kata Kunci) blog agan bisa dicek melalui Chkme (Usahakan dengan bahasa inggris) 
  • Pilih -Limit the number of created pages > sesuai keinginan agan Tentunya jika semakin banyak maka akan semakin lama (Usahakan jika blog agan masih baru maka dari yang terkecil mensubmitnya)

2. Jika sudah tunggu sampai proses selesai (Jangan tutup Browser!)

  • Jika Berwarna Hijau berarti Berhasil
  • Jika Berwarna Merah berarti Gagal

Tunggu Sampai Proses Selesai...


Sekian dulu pelajaran kita tentang Cara Submit Blog Ke 2.500 Link Sekaligus dan Mendapatkan Backlink semoga bermanfaat ya gan dan pastinya terindex dan masuk page one :D cayooo! see u next post! 

0 Response to "Cara Submit Blog Ke 2.500 Link Sekaligus dan Mendapatkan Backlink"