Latest News

Cara Mudah Mengetahui Alamat Rumah Sendiri

Cara Mengetahui Alamat Rumah Sendiri - Pada kali ini saya bakalan share sedikit pengalaman tentang Cara mencari atau mengetahui alamat rumah kita sendiri. Pasti sebagian dari kalian semua bertanya tanya dan gak tau Alamat rumah kalian masing masing, Tanya sana tanya sini gak tau alamat pasti rumah kita sendiri, nah kalo kaya gini repot mau ngisi Alamat di form, identitas diri, apalagi yang demen sama Online Shop, yang ada malah barang gak nyampe nyampe, taunya nyampe di rumah tetangga, hahaha.. Nah untuk mengatasi hal yang satu ini nih, yuk langsung aja cekidot.. 

Cara Mengetahui Alamat Rumahmu Sendiri :

1. Pertama tama yang harus kamu lakukan setidaknya kamu harus tau Nama dari Jalan di sekitar tempat kamu tinggal, Misal : Jalan Jetis Kulon, Ngagel Raya, Karah, dan sebagainya..

2. Next, sekarang kamu buka Google Maps

3. Ketik deh nama Jalan yang sudah kamu ketahui sebelumnya.

Google Maps
4. Untuk mengetahui lokasimu atau daerahmu lebih jelas lagi, kamu bisa klik Street View seperti gambar dibawah ini.

Klik Google Street View

5. Klik gambar dibawah ya guys untuk Zoom biar keliatan, nah di kotak merah dibawah ada Tahun dan tanggal. Itu berarti yang ada di tampilan Street View yang kamu lihat sekarang diambil terakhir pada Tahun 2014. Maka jangan heran jika tampilan yang kalian lihat di sekitar tempat tinggalmu tidak sama dengan yang ada di Google Street View. (Betewe rumah ane yang ada mobil merahnya gan)

Tampilan Google Street View

6. Nah berikut ini kalian bisa liat dengan jelas di google maps keterangan yang sudah saya simpulkan.

Keterangan
Ingat guys yang di klik untuk mengetahui alamat adalah JALAN depan rumah seperti contoh gambar diatas bukan lokasinya ya.. karna nanti alamat akan berbeda lagi. 


U P D A T E  ! 

Yap bener banget guys kata andri, Google Map memang belum support untuk Blusukan ke gang gang karna mobil Google Maps sendiri segini.. Jadii yaa tau sendirilah hehehe.. 

Mobil Google Maps
Nah berarti untuk kalian yang rumahnya ada di gang gang sebaiknya kalian tanya alamat rumah kalian ke tetangga terdekat atau pak RT yaa.. :)

Untuk yang sudah menemukan alamat rumahnya masing masing harap langsung pasang depan rumah yaaa biar rumahnya gantengan dikit dan pastinya ada identitasnya deh :)

Contoh Alamat Rumah


Sekian tutorial tentang Cara Mudah Mengetahui Alamat Rumah Sendiri semoga kalian bisa nemuin alamat kalian masing masing ya!

0 Response to "Cara Mudah Mengetahui Alamat Rumah Sendiri"