Latest News

Thailand Movie "My True Friend" 2012

Thailand Movie "My True Friend" 2012 - Udah pada tau film My True Friend belom nih? yang belom nonton buruan dah nonton :D ini pilem keren banget gan, Film ini mengisahkan tentang Persahabatan gan. Yang paling ane demen ama ini pilem gwa kagum sama sosok Pemeran Gun (Mario Maurier) dalam film ini. Di Film ini semuanya ada gan dari Mulai Percintaan, Perkelahian, Persahabatan,dll semuanya ada dah di dalam ini pilem! ini dia! Informasi tentang Film My True Friend : 


Title : Meung Gu or Meung Guu Paean Gun Jon Wan Tai / มึงกู เพื่อนกันจนวันตาย 
Dikenal Sebagai "My True Friend"
Genre : Drama / Action
Relase Date : 4 April 2012
Actors : 
 Kamolnet Reungsri, Mario Maurer, Monchanok Sangchaipiengpen, Natcha Chantapan, Nawapaiboon Wuttinanon, Patomtad Sudprasert
Director : Atsajun Sattakovit (อัศจรรย์ สัตโกวิท)
Sinopsis : 
Song seorang pemuda tampan yang baru saja pindah dari sebuah kota ke Chiang Mai.
Kehidupan Song awalnya biasa-biasa saja layaknya remaja pada umumnya, berteman dan pada akhirnya jatuh cinta kemudian patah hati.
Semua berubah saat Song berkenalan dengan seorang pemuda bernama Gun dan kawan-kawannya (Tod, Nick,Kla, Champ, Arm). Song yang dulunya lugu, pendiam dan penakut berubah drastis 180 derajat dari dirinya yang dahulu. Song bahkan mulai mengenal dunia perkelahian dan gangster.

"Film Ini Salah Satu Film yang Wajib Kalian Tonton dan Sangat DiRekomendasikan Oleh Blog Billy-Art Karena Ceritanya yang Sangat Menyentuh gan"

Ini Dia Cuplikan Film My True Friend : 







Dari Film Ini ane juga nemuin kata² Mutiara nih gan : 

Gun

"Song...kau harus ingat, kita petarung bukan gangster. Laki-laki berkelahi sampai ada yang menang bukan membunuh "
Uang bukanlah apa-apa bagiku, hal yang berharga adalah kalian teman-teman.
Bagiku menyayangi teman-teman bukan berarti memanjakan mereka. Jika mereka salah, aku harus mengingatkanya walaupun itu membuat mereka marah. Persahabatan tidak hanya sehari dua hari, tapi selamanya.

SELAMAT MENONTON! 

0 Response to "Thailand Movie "My True Friend" 2012 "