Latest News

Naruto The Last Movie Subtitle Indonesia

Naruto The Last Movie

Download Naruto The Last Movie Subtitle Indonesia - Mumpung Liburan, buat ngisiin hari hari kesepian agan agaan ini (apalagi yang jones)   ane mau ngeshare salah satu pilem (anime) kesukaan ane nih, apalagi kalo kaga, Naruto! yap Naruto! nah pada Naruto The Last Movie kali ini..

Menceritakan tentang Perjuangan Naruto yang menyelamatkan Hinata dan Hanabi guys dari cengkraman Toneri Otsutsuki yang kejam bingit. Dapatkah Naruto menyelamatkan mereka dan menyelamatkan Bumi dan Bulan? *pasti bisalah*

Naruto The Last Movie kali ini masih di Dubber (Pengisi suara) sama orang Korea guys jadii.. kita gabisa denger suara naruto yang biasanya bilang "Dattebayoo.."  hahaha itu ciri khasnya Naruto guys, pasti yang sering nonton naruto pasti tau dong? kalo uda Rilis tentang yang Dubber (Pengisi Suara)nya Jepang bakalan ane Update ko ini artikel guys jadi stay tune ya  oh iya satu lagi, yang ngesubtitelin Naruto The Last Movie Subtitle Indonesia ini dari Samehadaku guys.

Nih ane kasi sedikit cuplikan mesra dari Naruto sama Hinata buat kalian (yang jones) maklum patah patah soalnye ane pake software LICEcap buat ngerekam ini. sebenernya ada yang lebih mesra lagi si dan ada anu anunya jugaloh.. tapi entar belakangan kalo uda hepi ending  mangkanya donlot!


Uda pada pensaran belon nih sama ceritanye? kalo penasaran cetan donlot guys! 

Naruto The Last Movie Subtitle Indonesia .MP4 :

 360 Piksel | 230 Mb
Download Lewat : 

480 Piksel | 370 Mb
Download Lewat : 

720 Piksel | 460 Mb
Download Lewat : 


Naruto The Last Movie Subtitle Indonesia .Mkv : 

 360 Piksel | 230 Mb
Download Lewat :

480 Piksel | 370 Mb
Download Lewat :

720 Piksel | 460 Mb
Download Lewat : 



[INFO] Nah waktu menit menit akhir kan ada tuh penampakan kaya dibawah ini, itu entar ada pilemnya sendiri guys, namanya Naruto The Movie : Boruto yap uda keliatan dari judulnya Boruto itu anak dari naruto sama hinata tapi rilisnya 2016 entar hoohoho.. kalo uda apdet Blog Billy-Art pasti bakalan share koo.. 
Cuplikan Akhir Tentang Film Boruto The Movie


Okeh sekian dulu selamat menikmati pilemnye ye! jangan lupa buat SHARE, COMMENT, and SUBSCRIBE BLOG! 

Sumber : samehadaku.net/2015/04/naruto-the-movie-the-last-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Naruto The Last Movie Subtitle Indonesia"