Latest News

Cara Mengganti Font Pada Asus Zenfone Tanpa ROOT



Cara Mengganti Font Pada Asus Zenfone Tanpa ROOT - Kalian punya hape Asus Zenfone tapi gatau cara ganti Fontnya? ataauuu... Tau cara ganti Fontnya tapi Fontnya ada sedikit doang? yap, kali ini Blog Billy-Art bakalan bahas Cara mengganti font pada asus dengan mudah gaes. Cara ini aku pake dan sangat efektif untuk mengganti font pada Asus Zenfone secara keseluruhan dan pastinya gapake Root Rootan gaes, untuk yang belum tau apasih ROOT pada Android itu? kalian bisa langsung cek Disini

Sebelum ke tutorial pastikan kamu sudah melakukan hal hal berikut ini yaa.. 

  • Versi Android kamu harus Lollipop (5.0) dan diatasnya dikarenakan aku sendiri belom nyoba pada perangkat OS 5.0 kebawah jika kalian ingin mencobanya silahkan aja, tapi inget resiko ditanggung penumpang yaaa..  
  • Pastikan Pembaruan Sistem pada ASUS kamu udah yang paling terakhir.


  • Masuk ke Setelan > Keamanan > Sumber Tidak dikenal > Aktif  (Untuk mengijinkan penginstalan diluar Google Play Store)


Jika kamu udah ngelakuin hal hal yang diatas, yuk langsung aja cekidot ke tutorialnya gaes!

1. Pertama Silahkan kamu Install aplikasi XDA Power Fonts di ASUS kamu. Kamu bisa sedot dimarii

Ukuran File 16.1 MB

2. Selanjutnya kamu  masuk ke Setelan > Tampilan > Gaya Font > Pilih deh font yang menurut kamu keren dan Tarraa!! Font pada Asus Zenfone kalian sudah  resmi terganti!



Tutorial ini udah Tested di perangkat Asus Zenfone 2 aku, Ketika aku sendiri nyoba emang aplikasi ini cocok untuk mengganti jenis font keseluruhan termasuk didalam aplikasi sekalipun gaes! Semoga Tutorial pada kali ini bermanfaat untuk kalian gaes, Silahkan kalian jelajahi Blog Billy-Art untuk tutorial menarik lainnya!

0 Response to "Cara Mengganti Font Pada Asus Zenfone Tanpa ROOT"