Latest News

LINE EVENT Gratis Akses Wifi Indischool!

LINE Free Akses Wifi Indischool - Pada kali ini Blog Billy-Art bakalan bagiin info yang NTAP bingit nih, yaituuu Free Akses Wifi Indischool dengan menggunakan ID LINE DOANG! BOOM! . Jika disekolah kalian terpasang Wifi Indischool maka berbahagialah kalian hahaha bisa nikmatin Wifi sepuasnya dari Line, tapi jangan lupa waktu yaaa karena kecepatannya sebesaaaarrr...

BOOM!
Gelak engga tuh? hahaha NTAP banget bukan? apalagi buat kalian kalian yang suka ngaplot ngaplot nih.. yaudah yuk langsung aja ke tutornye cekidott..


  • Pertama sambungkan wifi smartphone kalian ke Indischool


  • Kalo udah tersambung ke wifi Indischool bakalan ada notifikasi kek gini nih di status bar Smarthpone kalian. Kalian tap aja. 


*Kalo gaada notifikasi masuk seperti diatas kalian masuk ke Browser > Kalian searching aja > bakalan dialihin langsung ke Home Page Indischool ko. 
  • Nanti kalian bakalan dialihkan ke halaman Indischool seperti gambar dibawah ini, tinggal tap aja tulisan "Klik Disini"


  • Silahkan isi Alamat Email dan Kata sandi Akun Line kalian > lalu bakalan ada permintaan dari Line kalian tap aja Izinkan

*Jika kalian Login biasa ke Line menggunakan Facebook atau Gatau alamat email kalian untuk login ke Line apa, Kalian bisa cari tau di Pengaturan Line > Akun > Pendaftaran Email. 
  • Jika sudah login, Tunggu bentar yaaa.. 


  • Dan Tarraraaaa! kalian udah tersambung ke Wifi Indischool! 



Okeh sekian tutorialnya semoga bermanfaat! 
Satu pesen aja dari saya jangan lupa waktu ya gaes.. see u next posting!
Oh iya dan maaf untuk akhir akhir ini jarang posting artikel di Blog Billy-Art karena lagi sibuk di dunia nyata gaes :) jangan lupa Share dan Comment ya! 

0 Response to "LINE EVENT Gratis Akses Wifi Indischool!"