Latest News

Download Game Horror Ringan Jurig Escape !


Download Game Ringan Jurig Escape ! - Selamat pagii agan² pengunjung setia Billy-Art. pada mau game gak nih? pastinya mau dong daripada nganggur gak jelas lebih mending maenin game buatan indonesia ini :D Game ini Menegangkannya + Gregetnya luar biasa daripada Flappy Bird gan! :D awkwkwkkwa. Sebelum kita Memainkannya adakalanya kita harus bahas game yang keren ini gan yuk kita bahas...

Banyaknya film horor yang lagi bermunculan di Indonesia rupanya udah menginspirasi para developer game untuk membuat sebuah game petualangan yang bertemakan kisah menakutkan ini gan! :D . Salah satu game yang bertemakan horor buatan asli Indonesia adalah Jurig Escape, game ini berkisah tentang seorang siswi SMA yang tertidur di kelas karena terlalu lelah belajar. 

Begitu sadar, ia masih berada di dalam lingkungan sekolah yang gelap gulita. Ia ketakutan sekaligus bingung, kenapa ketika dia sadar tiba-tiba ruangan kelas menjadi sangat mengerikan Dia kaget ketika ia melihat dirinya yang sedang memegang pistol di tangannya. 

Ketika dia sedang bingung melihat situasi di kelasnya, tiba-tiba sesosok kuntilanak datang dibelakangnya dan menghilang begitu cepat. Disini ia baru sadar bahwa dirinya harus melewati petualangan panjang untuk dapat keluar dari ruangan-ruangan di sekolahnya. 

Dimulailah petualangan untuk keluar dari ruangan-ruangan sekolah yang mengerikan mengerikan tersebut, banyak hantu yang akan kita temui, mulai dari kuntilanak sampai pocong. 

LANGSUNG AJA YUK SILAHKAN DISEDOT GAMENYA!!!  MULAILAH BERPETUALANG DAN MERASAKAN KEGREGETANNYA!!! :D

Kalo untuk video permainan ini silahkan agan cari sendiri di youtube dengan kata kunci Jurig Escape
Sekian dulu ya bagi² permainannye :D semoga bermanfaat ya gan! keep stay in blog billy-art and see u next post! :D 

0 Response to "Download Game Horror Ringan Jurig Escape ! "