Latest News

First Kiss Thailand Romantic Comedy Movie 2012

First Kiss Thailand Movie 2012

First Kiss Thailand Romantic Comedy Movie 2012 - Selamat datang di Blog Billy-Art!  udah pada kangen pastinya kan sama miminnya? Wah Blog Billy-Art jadi ketambahan kategori baru nih! yaitu "Movie" nah kebetulan, pada kali ini Blog Billy-Art akan membahas tentang Film "First Kiss" Thailand nih sesuai dengan Request temen temen ane. Ane mau curhat sedikit nih tentang film ini. Film ini adalah Film pertama kali yang ngebuat gwa Jatuhin air mata loh, *okeinilebay-__- ssttt! jangan bilang sapa sapa gan.  di film ini semuanya ada dari mulai Kisah cinta, Horror, Comedy, Sedih, semuanya campur aduk dah pokonya. apalagi sama efek efek Comedy yang lucu itu ane sampe ngakak gan. Sebelum Download pilemnya adakalanya dong bahas filmnya sebentar ^_^ yuk disimakk.. 

Drama percintaan beda usia rupanya tengah menjadi tren loh gan dalam perfilman Thailand. Setelah '30 and Fabulous', kali ini hadir 'First Kiss'. Masih dengan mood yang sama seperti film-film komedi romantis Thailand umumnya yang 'lugu' dan menyenangkan, film ini menawarkan keharuan yang maksimal dan meninggalkan kesan yang cukup mendalam.

Gak ada dramatisasi yang berlebihan loh gan dari film ini contohnya yang mengidap penyakit mematikan, divonis dokter hidupnya tinggal sebentar, lalu meninggalkan pacarnya begitu saja, dan 'mengirim' sahabatnya untuk menggantikan dirinya di hati sang pacar. Sebaliknya, 'First Kiss' sangat sederhana, namun dibangun dengan sabar dan intens sehingga ketika mencapai klimaks, efek yang didapatkan sesuai harapan.

Cerita film ini dikisahkan lewat narasi tokoh utamanya gan, yaitu Sa (Kaneungnich Jaksamithanon), seorang wanita pekerja berusia 25 tahun. Ia mengawali narasinya dengan pernyataan yang mengumpamakan cinta dengan kegiatan menunggu bus. Kadang yang lewat bukanlah jurusan yang kita inginkan. Namun, ketika sudah mendapatkan yang sesuai keinginan pun, bukan berarti di perjalanan tak ada rintangan.

Bus memang menjadi hal penting bagi film ini, gan dan film ini memang kisah cinta Sa. Waktu SMA, ia jatuh cinta pada temannya yang bernama Ohm. Tapi pria itu jatuh cinta pada perempuan lain, dan melanjutkan kuliah ke luar negeri bersamanya. Sejak itu, Sa patah hati dan tak lagi memikirkan cinta. Sampai akhirnya sebuah insiden di bus mengubah segalanya.

Sa yang percaya bahwa ciuman pertama menentukan kisah cinta selanjutnya, pada suatu malam ketika ketiduran di bus, tanpa sengaja berciuman dengan seorang cowok SMA yang duduk di sisinya. Sa marah dan menganggap anak itu telah mencuri ciuman pertamanya gan. Sa tak mau anak itu akan mengisi kisah cintanya. Yang bener saja, pacaran sama anak SMA! 

Tapi, Hukum Ciuman Pertama rupanya benar-benar bekerja pada Sa. Insiden ciuman di bus dengan anak SMA itu membuat handphone-nya hilang. Untung dia sempat mengenali nama dan lokasi sekolah anak itu. Ia pun melabraknya ke sekolahan dan melaporkan anak itu kepada kepala sekolah dengan tuduhan mencuri handphone. Pertemuan kembali di ruang kepala sekolah itu menjadi tongak babak baru hubungan mereka.

Konyol, lucu, sekaligus mengharukan menyaksikan bagaimana Bass (Pichasini Tanwiboon), anak SMA yang awalnya memanggil Sa dengan sapaan 'tante' itu kemudian benar-benar menjadi pacarnya. Perbedaan usia yang sangat jauh melahirkan keharuan lain, misalnya, bagaimana Sa dengan sabar membantu Bass mengerjakan PR layaknya ibu kepada anaknya.

Konflik mulai muncul ketika Ohm, pria yang ditaksir Sa waktu SMA dulu, kembali dari kuliahnya di luar negeri, dan mulai mendekati Sa. Bass yang dibakar cemburu tertantang untuk bersaing merebut hati Sa. Tapi, bagaimana seorang cowok 18 tahun yang masih labil dan egois itu bisa memenangkan hati Sa?

Karya sutradara Kirati Nakintanon ini diputar di Blitz Megaplex sejak 25 April lalu, namun masih bertahan sampai sekarang, dengan jumlah penonton yang tak pernah mengecewakan setiap kali show. Apa rahasianya? Dari awal, film ini nyaris tak menjanjikan. Namun, makin ke tengah semakin menarik untuk diikuti, dengan humor yang pas, dan alur yang tak neko-neko. Perkembangan perasaan tokoh-tokohnya, yang masing-masing dimainkan dengan baik oleh para pemerannya, menjadi kekuatan utama.

Perkembangan perasaan terutama pada Sa dan Bass berhasil mengaduk-aduk emosi penonton. Berjalan dalam durasi sepanjang 90 menit, film ini dengan tempo yang terjaga mengikuti liku-liku perjalanan hubungan cinta beda usia yang tentu banyak rintangan itu. Semua dibangun dengan wajar, teliti, tabah sehingga penonton diyakinkan untuk bersimpati pada Sa, ketika dia harus menghadapi berbagai persoalan yang muncul dari hubungannya dengan cowok yang masih berseragam sekolah. Sehingga, ketika akhir kisah cinta itu tiba, impresi yang muncul terasa benar-benar klimaks.

Nah ada satu kata² mutiara nih yang ane temuin dari Film ini :

"Ada yang bilang,cinta itu seperti menunggu bus.Yang datang bukanlah yang selalu kau harapkan,Dan saat yang kau harapkan datang,ada saja rintangan yang menghalanginya.Ini terjadi setiap saat. Jika cinta seperti menunggu bus,kurasa setiap menit yang berlalu pantas untuknya. Mungkin bisa bertahun-tahun,tapi bus ku sudah datang sekarang.Aku akan naik bus dan memulai perjalanan ku" -Sa

FILM INI RECOMMENDED BANGET BUAT YANG PECINTA FILM! 


INGET YA JUDULNYA GAK SEPERTI YANG AGAN PIKIRKAN LOH ! Walaupun ada adegan "ANU" nya xixixixi :D


Apalagi Kalo Nontonnya Bareng sama si Doi ! (Yang Jones jangan sedih). DIJAMIN NANGIS LIAT INI PILEM! kalo nontonnya bener bener pake hati! :D 




Info : [Thai-Movie]
Release Date : 2012
Genre : Drama, Romance (Tapi menurut ane lebih ke Film Comedy loh! :D)
Stars : Kaneungnich Jaksamithanon, Pichasini Tanwiboon, Songsitt Rungnoppakhunsri, Takrit Hermanopjit, Tin Chokamolkit
Quality : DVDRip
Encoder : Demitos@Ganool
Source : DVDRip.Xvid.MP3.AhLongG
Release Info: NFO
Subtitle : Indonesia 


Duduk Santai dan Selamat Menikmati Filmnya! ^_^ 


Stay tune terus yaa.. di Blog Billy-Art untuk banyak film keren lainnya! siiiyuuu neks pos! :D

0 Response to "First Kiss Thailand Romantic Comedy Movie 2012"