Latest News

Mengenal Vaping


Selamat malam Manusia kalong,... ( karena ane post nie artikel tepat jam 12 malam ) hehehe..
Berati yang masih melek ya temennya kalong atau sebangsanya, tpi tidak termasuk saya... wekawekawekaweka..

Oke.. Langsung saja
Awal cerita saya punya teman seperjuangan dari jamannya sekolah SMP sampai Kuliah di Jogja yang dulu katanya kota pelajar ( gk tau sekarang mugking masih ), panggil saja ma2n ( bukan nama samaran :D )

Setelah sekian lama tidak bersua, mungkin beberapa tahun dah, karena jarak yang memisahkan kita.
Dia bekerja di salah satu perusahaan di daerah Cilegon - Banten. Tepatnya PT. Bluescope ( kalo gk salah ),.. masih kurang yakin ( tepok jidat... ).

Dan saya mengabdi di salah satu Sekolah Tingkat Menengah atau STM or SMA, jiah sok ya..
Jadi dulu ceritanya si empunya blog nie guru, hehehehe.. Tapi cuma beberapa tahun.
Karena setelah sekian lama hilir mudik, keluar masuk, serta ngelamar and resign dari waktu ke waktu gak pernah lama gitu ceritanya jadi karyawan. So guru lah yang saya ambil sebagai pengisi waktu dan mengais rejeki.
Tapi ya itu tadi lagi-lagi berhenti dan keluar dari Instansi tersebut, ....

Ooppsss.. kebablasan ya kata pengantarnya,...
Ok,
Kali ini ane serius nie, kembali ke laptop... Eh maksudnya ke topik atau judul artikel ini tadi..
Mengenal Vaping,..
Ya saya mengenal vaping dari seorang teman yang saya sebutkan tadi diatas, dia dulu bisa dikatakan seorang penikmat rokok atau bahkan perokok berat. Tapi beberapa bulan lalu dimana ane ada waktu kapi darat dengannya, ya ileeh kopi darat.. Ngopi item tepatnya di salah satu cafe, ane perhatikan beberapa lama setelah kita ketemu dia tidak satu batangpun terliahat merokok padahal ane sengaja tuh bawa rokok kesukaan dia Dji sam sul ..

Akhirnya ane beranikan diri bertanya padanya :
Ane : "Pak di rokok atuh" versi indonesianya.. kata ane(Dalam bahasa Jaseng Jawa serang tentunya )
Ma2n :"Ane dah gak ngerokok bro" masih dalam versi indonesianya ( tetep dalam bahasa Jaseng )
Ane :"Yang bener" kata ane sambil sedikit terheran tapi gak hiperbola juga masih cool..
Ma2n :"Iya setelah ane ngerokok ini" balasnya sambil mengeluarkan sebuah box dari tasnya
Ane :"Apa itu" sedikit heran
Ma2n :"Vape" sahutnya sambil menghisap salah satu ujun benda yang di keluarkannya..
Ane :" Rokok elektrick"
Ma2n :"Mirip tapi ini lebih JOSSSSS," pede nya..
Ane :"Ane coba deh, penasaran "
Ma2n :"Nie" sambil mengulurkan tabung yang satunya..
Ane :"Huuuuufff, ( sambil mengeluarkan asap ) rasa melon ya, enak juga".. katro ku
Ma2n :"Ada beberapa varian koq kalo mau coba rasa yang lain " tegas si mpinya mod ( alat yg di gunakan )
Ane :"Trus hubungannya sama berhenti merokok apa" tanya ane ..
Ma2n :"awalnya saya juga dari temen katany kalo mau berhenti merokok, coba aja ganti paving" jelasnya " tapi setelah saya mencoba sendiri ternyata benar, setelah saya mencoba beberapa hari keinginan saya untuk merokok berkurang sampai akhirnya saya ak bisa menikmati rokok" sambil melirik ke meja ( melihat rokok yang berada di atas meja)
 Ane :"coba deh, beli dimana kebutulan ane juga mau berhenti merokok"
Ma2n :"Nanti ane temenin, kesalah satu toko temen" sahut nya
Ane :" Oke... Siip " lanjut ane sambil menghisap lagi ujung mod "boleh nie aq gantiin dulu"
Ma2n :"Siap, yang penting cocok" jawabnya

 Jadi intinya saya mengenal vaping dari temen saya si maman ini, dan sebenarny di sela-sela obrolan itu kita beberap kali juga nyeruput kopi dan ngemil.. hehehe
Tapi sengaja tidak ane deskripsikan, takut bosen bacanya... !!!

Intinya sekali nie kenape ane nulis artikel ini ya, mau ngajak agan-agan and pengunjung blog ane nie berhenti merokok ( secara bertahap tapi pasti ) sekalian nanti ane promisi xixixixixi.
Dan kerennya lagi banyak komunitas vaping di indonesia saat ini..

Kita bisa saling share berbagai pengalaman vaping, trick, dan masih banyak lagi hal positif yang bisa kita ambil dari aktifitas komunitas tersebut. Untuk info tempat dan komunitas daerah Cilegon- Banten serta Jogja sabar ya,.. Ane akan inpo in di artiket selanjutnya...
Yang artinya TO Be Continue ...

Kurang lebih seperti itu, kronologi ane kenal Vaping.
Terima Kasih buat yang sudah nyempetin mampir ke blog ane,,.
Jangan sungkan-sungkan untuk soan di lain kesempatan..

"STOP SMOKING START WITH VAPING" 


  

0 Response to "Mengenal Vaping"