Latest News

Download dan Nonton Online Jurassic World 2015


Download dan Nonton Online Jurassic World 2015 Subtitle Indonesia - Mumpung masi ada hari libur beberapa hari ini buat ngilangin kebosenan kalian kalian semuanya (yang jones ) , kali ini ane mau share film lagi nee.. bergenre Action, Adventure! yang pastinya seru dongs, rekomended dah pokonya! 

Informasi Film
Movie Tayang: 10 Juni 2015 (3D/2D/IMAX)
Genre Film: Action, Adventure, 3D, Sci-Fi
Produksi: Universal Pictures
Penulis: Colin Trevorrow, Derek Connolly
Sutradara: Colin Trevorrow
Official site: JurassicWorldmovie.com
Durasi Film: 124 Minutes
Rating Film: Remaja (R 13+)
Casts: Chris Pratt, Jake Johnson, Andy Buckley, BD Wong, Bryce Dallas Howard, Irrfan Khan, Judy Greer, Katie McGrath, Lauren Lapkus, Nick Robinson, Omar Sy, Ty Simpkins, Vincent D'Onofrio

SINOPSIS Jurassic World 
Film adventure Hollywood berjudul “Jurassic World” ini bercerita tentang taman Jurassic yang terdapat di suatu pulau yang sangat luas yang di dalam taman tersebut terdapat berbagai hewan dinosaurus. Dinosaurus merupakan hewan yang telah punah sehingga para ilmuwan melakukan rekayasa genetika untuk menghidupkan mereka kembali. Di taman tersebut para pengunjung dapat melihat berbagai macam spesies hewan purba tersebut. Tiba-tiba, suatu ketika salah satu spesies telah menghancurkan sebuah kendaraan dan memakan korban dan hadir Owen ( Chris Pratt ) salah satu pekerja yang tahu akan hal tersebut kemudian berinisiatif melakukan evakuasi dari pulau tersebut. Namun hal tersebut telah terlambat sehingga para pengunjung yang berada di sana harus bertahan dari makhluk T-rex yang melakukan teror dan membahayakan mereka semua.

TRAILER Jurassic World






Link Download : 






Enjoy guys nontonnya  dijamin seru dah! apalagi nonton bareng doi   untuk filem filem keren dan seru lainnya kalian bisa cek disini. Jangan lupa buat COMMENT, SHARE, AND SUBSCRIBE BLOG!


Referensi : http://filmbagus21.com/jurassic-world-2015/ & http://jadwalfilmbioskop21.blogspot.com/2015/03/film-jurassic-world-2015-di-bioskop.html

0 Response to "Download dan Nonton Online Jurassic World 2015"