Latest News

Cara Menghapus Earlier Version of Windows


Cara Menghapus Earlier Version of Windows Pada Saat Booting - Hay guys! pernah mengalami kejadian seperti ini engga? tepatnya pada waktu Booting (Proses awal waktu ngidupin komputer) guys. Kenapa kok bisa ada tulisan "Earlier Version of Windows" ini pada saat Booting? mungkin ada masalah pada saat Instalasi dari Windows XP menjadi Windows 7,8, ataupun 10 guys.

Yang jelas menurut ane sendiri Earlier Version of Windows ini bikin risih guys, kenapa? ya karena ga langsung masuk ke Windows 7nya tapi harus nunggu 20 detik atau engga harus pencet Enter dulu buat masuk ke Windows 7nya.

Nah ane punya solusi nih buat Mengatasi si bandel "Earlier Version of Windows" ini, yap pake Software! sebenernya pake CMD bisa sih. Tapi lebih ribet. Nah ane punya cara gampangnya yaaa pake Software ini guys. yuk langsung aja kita Hapus Earlier Version of Windows ini!

  • Pertama Download Software EasyBCD di mari guys, sekitar 1.5 MB doang kok.  
  • Install > lalu Buka EasyBCDnya 
  • Sekarang kalian ke Edit Boot Menu > Klik pada Earlier Version of Windowsnya > Delete deh

  • Eiits belum selesai guys, sekarang kalian klik Windows 7 / 8 / 10 > Klik Skip the boot menu seperti gambar dibawah ini guys > Save Settings.

  • Selesai deh! sekarang coba kalian Restart komputer kalian! si "Earlier Version of Windows" ini pasti bakalan lenyap guys! hahaha!
Semoga bermanfaat ya guys! sampai jumpa di artikel keren berikutnya! 

0 Response to "Cara Menghapus Earlier Version of Windows"