Latest News

Cara Membuat Pencarian Google Unik Melalui Imgtfly


Cara Membuat Pencarian Google Unik Melalui Imgtfly - Selamat pagii sobat Blog Billy-Art! wah udah lama ya gak jumpa ama mimin yang cakep inih. Oh, iya mimin mo ngucapin Selamat Hari Raya Nyepi buat yang di Bali dan sekitarnya dah :D Kembali ke Laptop! *Mistertukul* pada kali ini Blog Billy-Art akan membahas Cara Membuat Pencarian Google Unik Melalui Imgtfly udah pada tau belom nih? kalo belom ane jelasin yak saya juga baru tau nih waktu Blogwalking ke Bog si Ryan :P Imgtfly itu kaya sebuah situs yang bisa memperunik tampilan pencarian googlenya jadi kaya otomatis gitu untuk. Pasti agan sendiri pasti tau apa itu kepanjangan dari IMGTFY jelas = Let me google that for you kenapa bisa tau ? soalnya waktu masuk ke situsnye kan ada tulisannye :P awakwakw.. yuk langsung aja ketutorial..

1. Langsung Masuk ke situs Imgtfy-nya disini

2. Masukkan Keyword (kata kunci) untuk pencarian sobat, lalu klik Google Search
3. Setelah mengeklik Google Search akan muncul kotak kecil yang berisikan URL pencarian sobat tadi, silahkan dicopy sebarin ke temen² deh :P

4. Selesai, simpel kan? tapii keren :D hohohoho...

Sekiannn, duluu semoga bermanpaat ya sobat ^_^ siiyyuuu nekkk poss!! (See u next post-__-) oh iyaa, Sebelumnya terimakasih sudah berkunjung! 

0 Response to "Cara Membuat Pencarian Google Unik Melalui Imgtfly"