Latest News

Cara Mengendalikan Komputer Lain Dengan TeamViewer




Cara Mengendalikan Komputer Lain Dengan TeamViewer - Selamat sore semuanyaa!!! mana nih suaranya? kok pada loyo gini?  daripada lemes lemes gini + nganggur. Mending abang kenalin nih Software Teamviewer :D pada penasaran kan apa sih Teamviewer itu? langsung aja yuk masuk ke pembahasannya disimak baik² yaa..

 Apa itu Teamviewer ? Dan untuk apa software ini ada dan digunakan tentunya ini yang membuat semua orang penasaran. Dan Software ini adalah software yang bisa digunakan untuk melakukan koneksi secara remote atau dengan kata lain agan bisa mengendalikan komputer lain dari komputer agan, selama komputer tersebut terhubung dengan LAN (Local Area Network) atau terhubung dengan internet.Artinya dimanapun agan berada agan bisa mengendaikan komputer yang ingin agan kunjungi.

Teamviewer adalah software yang bisa digunakan secara gratis untuk penggunaan personal maupun non-comercial-use asalkan terkoneksi dengan internet atau jaringan wifi. Teamviewer dapat digunakan untuk mengakses PC secara jarak jauh antara dua komputer atau lebih. Ada 3 jenis Teamviewer yang tersedia yaitu versi Installer, versi portable dan versi web base.

Fungsi :
Software ini dapat digunakan untuk remote kontrol dengan salah satu komputer sebagai driver remotnya.Artinya satu komputer dapat mengendalikan dapatmengendalikan komputer laninya asalkan sudah terjadi koneksi. Dapat difungsikan untuk rapat dan sharing sharing karena software ini juga menyediakan vidio dan call jadi agan dapat saling berinteraksi secara langsung dengan rekan agan walaupun terpisahkan oleh jarak yang jauh. Tidak hanya dapat berinteraksi antara satu teman saja namun dapat lebih! agan dapat melakukan copy file dan transfer file dengan komputer yang agan kontrol atau kendalikan.

Gimana agan Tertarik dengan Software ini?  TINGGAL KLIK TOMBOL DIBawah ini 


DOWNLOAD'AN Ter-Updatenya Bisa cek DISINI

Kalo ane ngejelasin  tutorial Teamviewer dengan Screenshot kayanya bakalan pegel tangan ane gan :D silahkan Agan bisa melihat DISINI DAN DISINI
Cara mendownload, menginstall, dan menggunakan Teamviewer langsung dibawah ini. (Majukan Langsung Menuju 1 Menit) ^_^ kalo video ini kurang cukup jelas agan bisa cari video lainnya di YOUTUBE atau OFFICIAL VIDEO TEAMVIEWER BISA DILIHAT 


Gimana? keren kan? pastinya dong :D Masih belum paham juga dengan cara penggunaannya? silahkan komen dibawah postingan ini atau Contact mimin melalui pesbuk supaya lebih mudah :D sampai jumpa di artikel yang lebih unik dan keren pastinya! 

0 Response to "Cara Mengendalikan Komputer Lain Dengan TeamViewer "