Latest News

Cara Log Out Get Rich Dengan Mudah



Cara Log Out Get Rich Dengan Mudah - Malem player get rich semuanya! berhubung ada event besar²an dari GM get rit yang katanya dapet S bejibun (dan ternyata bener) Pendant, Jaminan Card Pack S, buanyak bingit apalagi 1000 Diamond omaygaat mimin ampe ngiler, tapi gadapet² ampe sekarang  itu yang namanya 1000 diamond bagaikan mitos menurut mimin, hadee..  Kembali ke Laptop! *tukul* balik lagi ke topik pembahasan artikel pada kali ini yaitu.. Cara Log Out Get Rich Dengan Mudah nah pasti banyak nih para Player Get Rich yang punya banyak ID biasanya sih.. dimanfaatin di event² tertentu apalagi EVENT SEKARANG! yang lagi bikin Heboh Player get rit. yauda yuk langsung aje kita ke tutorialnye cekidott.. 


        •        Masuk ke Pengaturan > Aplikasi > Line > Hapus Data




  •  Lalu Sekarang Masuk ke Aplikasi Line Pasti Tampilan akan menjadi seperti dibawah ini : 




      • Silahkan Login Akun Line yang akan dipakai untuk Get Rich nantinya..



              • Jika loading sudah selesai..



      • Silahkan Masuk ke Get Rich, nah waktu Loading seperti dibawah ini lalu SILAHKAN SEGERA MATIKAN KONEKSI atau bisa menggunakan MODE PESAWAT


  • Waktu agan matiin Koneksi pasti Tampilan Get Rich akan berubah seperti ini : 




  • Sekarang tinggal klik Line Login > Agree > Allow! > dan Tarra! char get rit agan uda terganti! yeeeeay! 


Nah gimana? simpel bukan? cuma tinggal matiin koneksi doang waktu loading xixiixi.. intinya begetoo.. yaps! makasi buat yang uda nyempetin mampir ke postingan, Share, Comment dibawah ya gan!  see u next tutorial! kalo ada yang mau Request tentang tutorial lainnya tinggal komen aja ya dibawah, makasih. arigato gozaimas! 



0 Response to "Cara Log Out Get Rich Dengan Mudah"