Latest News

Cara Login Banyak ID Clash Of Clans Dengan 1 HP

Multi Login Clash Of Clans

Cara Login Banyak ID Clash Of Clans Dengan 1 HP - HAY TROOPERS!  Pada kali ini Blog Billy-Art mau share sedikit trik nih buat Login dengan banyak ID di Clash Of Clans. Biasanya sih tutorial kali ini dipake buat orang yang fanatik banget main Clash of Clans, beuuhh ID sampe 2 keatas vroh . sebelumnya ane mau ngejelasin nih apasih game Clash of Clans itu? Clash of Clans adalah game yang bergenre Strategi. nah, di game ini kamu akan berperan menjadi pimpinan (yaaa.. kaya presiden). dimana kamu harus membangun desa, membuat pasukan untuk melindungi desa atau menyerang desa lain. yauda langsung kita bahas artikel tentang Cara Login dengan Banyak ID ini atau Cara Mengganti akun Clash Of Clans cekidoott..

  • Pertama silahkan masuk ke Pengaturan » Akun » Tambah Akun » Google Silahkan Masukkan Email Pass Akun Google yang mau Ditambahkan, Jika sudah.. 
  • Langsung masuk ke Clash Of Clans > Setting
  •  Ini penampakan, Base sebelum Diganti.
                     

  • Lalu akan ada Tampilan seperti dibawah ini, Lalu klik Disconnected. Jika adanya tombol Connect silahkan tap, lalu tap lagi sampai ada tulisan Disconnected. Jika versi Google Play Game belum "Last Version" (versi terakhir) silahkan donlot apknya disini Google Play Game. karna jika tidak versi terakhir akun coc tidak bisa diganti ke akun yang lain.
                      

  • Inget gan nunggu Lodingnya harus sabar, apalagi yang koneksi internetnya labil.

                      


  • Jika loding muter muternya uda selesai, bakalan ada tampilan kek dibawah ini nih gan. pilih akun mana yang mau dipake buat Clash Of Clans nanti > Lalu Tap Oke > Tunggu loding muter muternya "Lagi" 
                      

  • Jika sudah pasti ada tampilan seperti ini  Ketik "CONFIRM" ingat! dengan huruf besar semua. Sampai tombol "Okay" (berwarna ijo)
                     

  • Jika sudah Clash Of Clans akan Loding ulang dan inilah penampakan base yang sudah terganti! 

                    

Nah, mudah bukan? kalo ada masalah seputar dunia Clash Of Clans bisa komentar dibawah, kalo ada request artikel apapun tinggal komen dibawah pokonya semuanya tinggal komen dibawah. Share jangan lupa, thanks  yang udah nyempetin mampir dannn.. babaay! see you next post! 

BUAT PARA TROOPERS! JANGAN LUPA WAKTU YO! 

0 Response to "Cara Login Banyak ID Clash Of Clans Dengan 1 HP"